Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaPuluhan Mobil Keren, Ramaikan Ajang Dream Of Modification di Ciamis

Puluhan Mobil Keren, Ramaikan Ajang Dream Of Modification di Ciamis

ReportaseePRIANGAN.com – Dream Of Modification yang biasanya diseleggarakan setiap tahun, kali ini dilaksanakan di BMX Ciamis, Sabtu (2/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Wiliam mengatakan, selain mengadakan kontes modifikasi roda empat. Dalam kegiatan ini juga digelar vaksinasi kepada seluruh peserta dan penonton yang belum melakukan vaksinasi dengan dosis 1.

Dalam pelaksanaan kegiatan Dom Garage Automative Party Car Modification Contest tersebut diikuti oleh 95 peserta dari berbagai Club mobil meliputi wilayah, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Banjar, dan Purwokerto.

“Dari jumlah peserta 200 orang ada 36 orang yang mengikuti vaksinasi, karena selain kita mendukung program Pemerintah, acara kontes ini juga dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila,” katanya.

Terselenggaranya kegiatan Dom Garage Automative Party Car Modification Contest ini, adalah merupakan ajang silaturahmi bagi kalangan para pecinta otomotif tentunya yang selama ini hampir sudah dua tahun tidak dilakukan, karena Pandemi Covid-19.

Adapun untuk Kategori juara sebagai berikut, Champion of DOM dimenangkan oleh Sdr. Ido dengan Mobil Suzuki Escudo. King Extreme dimengkan oleh Sdr. Ido dengan Mobil Suzuki Escudo .

Nominee Extreme dimenangkan oleh Sdr. Bara dengan Mobil Honda CR2. King Racing dimenangkan oleh Sdri. Riani dengan Mobil Honda Civic Nova l. Nominee Racing dimenangkan oleh Sdr. Sandim dengan Mobil Toyota FS40 Sonic.

King Street Racing dimenangkan oleh Sdr. Rafi dengan Mobil Honda Estilo. Nominee Street Racing dimenangkan oleh Sdr. Haris dengan Mobil Honda Civic FD. King Elegant dimenangkan oleh Sdr. Joy dengan Mobil Honda Jazz.

Nominee Elegant dimenangkan oleh Sdr. Beki dengan Mobil Toyota Avanza, dan Crazy Damn Low dimenangkan oleh Sdr. Diki dengan Mobil Toyota Calya.

“Adapun panishman yang diberikan oleh panitia kepada peserta yang tidak memenuhi protokol kesehatan a.n Sdr. Alvin berasal dari Tasikmalaya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments