Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaKolaborasi Dengan JQR, Balad Galuh Ciamis Bagikan Nasi Box ke Para Nakes

Kolaborasi Dengan JQR, Balad Galuh Ciamis Bagikan Nasi Box ke Para Nakes

ReportaseePRIANGAN.com – Supporter Fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh kembali berkolaborasi dengan Jabar Quick Respon (JQR) membuat dapur umum dan membagikan nasi box kepada tenaga kesehatan di kabupaten Ciamis, Sabtu (31/7/2021).

Tenaga kesehatan (Nakes) yang diberikan yaitu Nakes RSUD Ciamis RS Al Arif, RS Dadi Keluarga, Panti rehabilitas yayasan Al Mubarok Banjarsari dan Kaum Dhuafa sepanjang jalan yang dilalui.

Pembuatan dapur umum sendiri, dibantu oleh sejumlah warga dari Rt, 05 RW 021 Lingkungan Sukamulya, Lembur Balong, Kecamatan Ciamis.

Ketua DPP Balad Galuh Ciamis, Ghozin mengatakan, kegiatan berbagi makanan dan berbagi kebahagian ini sebagai bentuk dukungan terhadap tenaga kesehatan yang terus berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi semuanya, dan juga para Nakes tetap semangat menjadi garda terdepan penanganan Covid-19,” katanya.

Ghozin berharap ditengah pandemi yang berkepanjangan ini semuanya dapat memiliki nilai solidaritas dan gotong royong untuk menghadapi situasi yang sulit.

“Balad Galuh berkomitmen untuk dapat memberikan kebermanfaatan di mana pun untuk warga khusunya warga Ciamis,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments