Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaBerada di PPKM Level 2, Terminal Ciamis Mulai Ada Peningkatan

Berada di PPKM Level 2, Terminal Ciamis Mulai Ada Peningkatan

ReportaseePRIANGAN.COM – Berada di PPKM Level 2, Terminal Ciamis kini mulai ada peningkatan aktifitas baik dari sektor ekonomi, perhubungan, transportasi, dan yang lainnya mulai terlihat menggeliat.

Plt. Kepala UPTD Terminal Ciamis, Aceng Supriadi mengatakan, untuk kendaraan penumpang umum per harinya mencapai 150 dari berbagai jurusan, sedangkan untuk angkutan Bus sekitar 40-50 yang beroperasional.

Sudah mulai menggeliatnya angkutan transportasi umum, karena dengan sudah masuk kembalinya anak-anak dalam tatap muka di sekolah.

Untuk batasan penumpang sendiri, yang tadinya hanya bisa 50 persen di isi penumpang, kini setelah masuk ke level 2 sudah bisa terisi oleh penumpang sebanyak 70 persen.

“Walaupun menurut kami ini belum dibilang maksimal, karena memang kita masih di level 2, namun minimal kondisi di kita saat ini sudah mulai membaik,” ujarnya.

Aceng menuturkan, untuk di level 2 saja ini bisa mendorong dalam meningkatkan semua sektor terutama dalam sektor ekonomi, walauoun masih dibatasi.

“Kami berharap besar Covid 19 ini bisa segera berakhir, bahkan untuk di Kabupaten Ciamis bisa turun lagi ke Level 1. Dan kalau ingin sepeeti itu kita semua harus saling mendorong dan mengingatkan akan protokol kesehatan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments