BeritaPemerintahan

Buka Pertandingan Bola Voli Antar Dishub, Ini Pesan Bupati Ciamis

Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya membuka secara resmi pertandingan bola voli antar Dinas Perhubungan se Priangan Timur Jawa Barat, Kamis (1/9/2022) di GGT Ciamis.

Kegiatan Bola Voli antar Dinas Perhubungan dibawah UPTD P3LLAJ wilayah III Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional.

Adapun peserta yang bertanding yaitu dari Dinas Perhubungan Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Tasik, Kabupaten Tasik, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih kepada Kadishub Provinsi Jawa Barat atas terselenggaranya kegiatan dan telah mempercayai Ciamis sebagai tuan rumah.

Atas nama pribadi dan Pemkab Ciamis saya ucapkan selamat atas kegiatan ini. Alhamdulillah Ciamis percaya jadi tuan rumah,” ucapnya.

Herdiat menuturkan bahwa pada masanya Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis memiliki sejarah yang membanggakan dalam Bola Voli.

“Dinas Perhubungan di Kabupaten Ciamis memiliki sejarah yang membanggakan, banyak atlet-atlet Nasional yang berasal dari Dishub Ciamis,” tuturnya.

Dalam memeriahkan dan memotivasi para atlet yang bertanding, Herdiat memberikan Rp 10 Juta untuk tambahan hadiah yang jadi juara dalam pertandingan.

Herdiat juga mengingatkan bahwa dengan adanya pertandingan kali ini, jangan terlalu ambisi terhadap kejuaraan yang ingin capai.

“Namun, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi, jangan terfokus terhadap capaian juara saja, nantinya tercipta kolaborasi bersama,” pungkasnya.

Sebagai tanda pembukaan pertandingan bola voli, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melakukan pukulan servis bola voli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *