Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaWakili Tim Jabar, Civitas Akademika SMAN 1 Ciamis Dukung Penuh Atlet Selam...

Wakili Tim Jabar, Civitas Akademika SMAN 1 Ciamis Dukung Penuh Atlet Selam Dheya Nazhira di PON Papua

ReportaseePRIANGAN.com – Seluruh Civitas akademika SMAN I Ciamis berikan apresiasi dan dukungan penuh kepada salah satu siswi SMAN 1 Ciamis, Dheya Nazhira, yang mewakili tim PON Jabar yang akan berlangsung di Papua di cabang olahraga selam.

Wakasek Humas Drs H. Supyan Iskandar M.Pd dihubungi, Kamis, (09/0921) mengatakan, sangat bangga kepada salah satu siswi yang duduk di kelas XII Mipa karena masuk dan sekakigus mewakili Jabar di ajang PON Papua tahun 2020.

Menurutnya dengan masuknya Dheya di ajang PON Papua ini diharapkan bisa menjadi motivasi juga untuk siswa yang lain nya agar bisa berprestasi baik di ajang Nasional atau pun Internasional.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi siswa lain agar bisa berprestasi bukan hanya secara akademik. Akan tetapi juga dalam bidang pengembangan diri lewat olahraga,” tuturnya.

Lebih lanjut Solihin menambahkan, dirinya akan terus mendukung pengembangan para peserta didik di sekolah salah satunya dalam pengembangan olahraga. sehingga diharapkan peserta didik di SMAN I khususnya bisa berprestasi dan mengharumkan nama almamater dan tatar galuh Ciamis.

“Kami semua disini sangat mendukung penuh dan turut mendoakan untuk kesuksesan dan keberhasilan siswi kami khusus nya, semoga Dheya bisa meraih emas sehingga bisa membawa harum almamater, nama Ciamis dan Jawa Barat,” Tuturnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments