Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaViral Lantaran Pulang Naik Bis, Atlet Selam Asal Ciamis Ini Ingin Beri...

Viral Lantaran Pulang Naik Bis, Atlet Selam Asal Ciamis Ini Ingin Beri Kejutan Sang Ayah

ReportaseePRIANGAN.com – Atlet selam asal Ciamis, Dheya Nazhira (17) Atlet yang bertanding di PON XX Papua yang mewakili Jabar sekaligus meraih medali emas mendadak Viral lantaran pulang naik Bus.

Saat ReportaseePRIANGAN.com mencoba mengkonfirmasi ke rumahnya, Rabu (13/10/2021). Dheya mengaku dengan kepulangannya naik Bus atas keinginan pribadi dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada ayahnya.

Selain itu, dengan kepulangannya seusai dari Papua, dirinya tidak ingin banyak diketahui orang karena memang ingin lebih banyak istirahat dulu dirumah untuk memulihkan kondisi.

“Kepulangan saya kemarin ini atas dasar keinginan pribadi, tanpa memberitahu pemerintah Ciamis dan Koni. karena memang tadinya ingin istirahat di rumah untuk memulihkan kondisi dan juga memberikan kejutan kepada sang Ayah,” ujarnya.

Dheya menuturkan, memang seharusnya sepulang dari Papua atas dasar dari Koni Jabar, dirinya harus melakukan karantina terlebih dahulu.

Hal itu ingin dilakukaan di rumahnya, makanya saat pulang secara diam-diam dirinya tidak memberitahu termasuk pada ayahnya.

Sementara itu Ayah Dheya, Aceng mengatakan, bahwa memang benar dirinya tidak tau akan kepulangan anaknya karena memang mungkin niatnya ingin memberikan kejutan.

“Tapi saya bersyukur, Dheya bisa pulang kembali ke Ciamis dengan selamat dan apa yang terjadi dengan kepulangan anaknya naik Bus sehingga ini bisa menjadi Viral,” ucapnya.

“Memang itu karena ingin memberikan kejutan pada saya dan terlebih juga tidak ingin mengundang kerumunan karena memang harus istirahat,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments