Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaTerkendala Administrasi, Agenda Vaksinasi Covid-19 Oleh Dishub Ciamis Ditunda

Terkendala Administrasi, Agenda Vaksinasi Covid-19 Oleh Dishub Ciamis Ditunda

ReportaseePRIANGAN.com – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat tadinya akan mengagendakan vaksinasi Covid-19.

Namun, vaksinasi  yang diperuntukan untuk 1.000 orang itu ternyata batal dan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Achmad Yani mengatakan, ditundannya Program Vaksinasi yang akan dilaksanakan di terminal Ciamis, Rabu (15/9/21) karena adanya kendala administrasi di Dishub Provinsi.

Untuk peserta yang sudah daftar Vaksinasi lewat online diakuinya, sudah dikasih pemberitahuan lewat WA dan SMS. Dan untuk pendaftar ternyata terlihat banyak yang antusias.

“Kami sampaikan mohon maaf atas pengunduran vaksinasi ini. Dan untuk yang sudah mendaftar jika ada program vaksinasi di lembaga atau di tempat lain kami sarankan silahkan untuk mengikuti program vaksinasi itu,” Ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad menambahkan, untuk program vaksinasi tersebut dirinya juga belum bisa memastikan kaoan akan dilaksanakan. Dirinya juga akan menunggu dan berkoordinasi lebih lanjut dengan dishub provinsi.

“Kami berharap dengan adanya penundaan vaksinasi di terminal Ciamis, bukan berarti masyarakat kemudian tidak melakukan vaksin. Kami persilahkan untuk mengikuti vaksinasi di tempat lain demi menyukseskan program percepatan Vaksinasi di Provinsi Jawa Barat,” Tuturnya.

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments