Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaTerkait Kompetisi Liga 3, PSGC Ciamis : Masih Belum Ada Keputusan

Terkait Kompetisi Liga 3, PSGC Ciamis : Masih Belum Ada Keputusan

ReportaseePRIANGAN.com – Kompetisi Liga 3 Indonesia ada harapan bergulir musim ini, itu juga kalau Liga 1 dan Liga 2 mulai ada kejelasan sehingga pelaksanaan kasta ketiga Liga Indonesia pun bisa berjalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Pengurus Menejemen PSGC Ciamis, Ayi Daud, Senin (9/8/2021).

Menurutnya, saat ini belum ada persiapan apa pun dari PSGC Ciamis karena masih buram belum ada kejelasan.

Untuk persiapan tim, saat ini PSGC akan menunggu keputusan tertulis. dan kalau sudah ada keputusan tertulis  dirinya akan melakukan gerak cepat untuk persiapan Tim.

“Kalau sudah ada keputusan tertulis dan liga akan berjalan, kita bakal gerak cepat. Sebenarnya kita disini sudah ada bidikan untuk pemain, baik pemain lokal Ciamis atau pun pemain luar daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Ayi menambahkan, kalaupun liga kasta ke tiga ini akan bergulir, menurut informasi dari Sekum Asprop untuk di Jabar ada kemungkinan dilaksanakan setelah helatan PON bulan Oktober.

“Kami disini punya keinginan kuat untuk naik kembali ke liga 2, dan kalau liga tiga ini jadi digelar kami juga siap untuk mematuhi prokes dan semoga suporter dan semua masyarakat tatar Galuh juga bisa melaksanakan apa yang menjadi aturan karena masih adanyan pandemi,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments