Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaPWI Peduli dan ACT serta Jaber Ciamis Berikan Paket Sembako Kepada Puluhan...

PWI Peduli dan ACT serta Jaber Ciamis Berikan Paket Sembako Kepada Puluhan Tuna Netra

ReportaseePRIANGAN.com – Tiga organisasi dari PWI Peduli, Jabar Bergerak dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Ciamis, membagikan paket sembako kepada puluhan tuna netra dan warga yang sedang isolasi mandiri.

Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciamis, Iman S Rahman mengatakan, acara pembagian sembako ini menggandeng Jabar Bergerak Ciamis dan ACT. Untuk sama-sama kolaborasi membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sasaran kami adalah yang benar-benar terdampak PPKM yaitu tuna netra dan yang lagi isoman,” katanya, Rabu (28/7/2021).

Ibro sapaan akrab Iman S Rahman ini sangat  bersyukur karena telah bisa membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantun dari Jabar Bergerak dan ACT  bisa bermanfaat dan kami hanya sedikit membantu. Tentunya upaya kami membantu meringankan beban pemerintah juga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Ciamis, Agus Irfan mengungkapkan, bantuan sembako ini bekerjasama dengan PWI Peduli dan ACT.  Pihaknya bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti tuna netra dan yang lagi isoman.

“Kami sama-sama bergerak membantu  masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Ketua ACT Kabupaten Ciamis, Herdiana menambahkan, ACT, Jabar Bergerak bersama PWI peduli Ciamis telah menyalurkan bantuan sembako. Kali ini bantuanya kepada tuna netra dan yang lagi isoman.

“Kenapa kami bantu seperti tuna netra, karena mereka terkena terdampak langsung pandemi. Pendapatan dari mijit menurun  dan hampir 99 persen mereka terdampak, ” ucapnya.

Pihaknya juga berharap ada juga para dermawan lain yang sama-sama membantu yang terdampak PPKM.

“Ayo sama-sama kita membantu, semoga manfaatnya bisa merasakan walau sedikit,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments