BeritaPolitik

Peringati HUT ke-46, AMPI Ciamis Gelar Gebyar Pemuda Inspiratif

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), DPD AMPI Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan inspiratif bertajuk “Gebyar Pemuda Inspiratif”.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (29/06/2024) di Gedung Golkar Ciamis ini dihadiri oleh ratusan anggota AMPI dari seluruh wilayah Ciamis.

Gebyar Pemuda Inspiratif menghadirkan para inspirator dari berbagai bidang, seperti Mak Icih dan Mak Iyah, Kawali Grup Bang Jek (kampung konten kreator), Mang Bilal, serta para pengusaha muda inspiratif lainnya.

Kehadiran para inspirator ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda Ciamis untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Ketua DPD AMPI Ciamis, Mohamad Ijudin, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk menjadi generasi yang unggul, berintegritas, dan berani berbuat baik.

Ia juga menekankan bahwa semangat organisasi dapat menjadi wadah untuk melakukan kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Muda Pembaharu Menata dengan Karya” menjadi tema yang diusung dalam kegiatan ini.

Ijudin berharap dengan kehadiran para inspirator dan tema tersebut, dapat menularkan semangat dan motivasi kepada generasi muda untuk selalu berbuat baik dan berkarya.

“Mari kita jadikan momen HUT ke-46 AMPI ini sebagai pemantik untuk selalu berbuat baik dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” ajak Ijudin kepada para anggota AMPI dan seluruh hadirin.

Ia menambahkan bahwa segala perjuangan dan karya yang dilakukan tidak akan sia-sia.

Ia mengajak generasi muda untuk menjadi manusia yang penuh tanggung jawab dan memberikan kontribusi terbaik bagi lingkungan.

“Mari kita bangkitkan semangat dan gotong royong untuk bersama-sama membangun lingkungan yang lebih baik,” tandas Ijudin.