Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaPeringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Ciamis Akan Menggelar Vaksinasi Covid-19

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Ciamis Akan Menggelar Vaksinasi Covid-19

ReportaseePRIANGAN.com – Dalam rangka hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ciamis akan menggelar vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksin Covid-19 tersebut berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Jabar, dengan target 1.000 orang.

Sekretaris Dinas Perhubungan Ciamis, Achmad Yani mengatakan, kegiatan yang akan selenggarakan nanti sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat.

Untuk kegiatan vaksinasi nanti juga akan peruntukan buat Awak angkutan, pekerja transportasi, pegawai dan juga masyarakat umum.

Program vaksinasi tersebut juga akan peruntukan untuk usia di atas 18 tahun dan akan laksanakan pada tanggal 15 September 2021 di Terminal Ciamis.

“Saat Vaksinasi nanti, kami juga akan persiapkan petugas agar saat pelaksanaan vaksinasi tetap dengan menjaga protokol kesehatan,” katanya, Selasa (31/8/2021).

Achmad menambahkan, untuk pendaftaran vaksinasi lakukan secara online, dan dari mulai sekarang pun pendaftaran vaksinasi Covid-19 sudah buka.

“Untuk sementara kalau melihat data pendaftar yang sudah masuk pendaftaran sampai dengan hari ini untuk kesiapan vaksinasi dari kategori umum. Targetnya 1.000 vaksinasi yang nanti akan kita laksanakan insya Alloh akan tercapai,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments