Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaLanggar PPKM, Pemilik Cafe Holymeet Ciamis Minta Maaf

Langgar PPKM, Pemilik Cafe Holymeet Ciamis Minta Maaf

ReportaseePRIANGAN.com – Pengadilan Negeri Ciamis menggelar sidang putusan terhadap adanya pelanggaran PPKM Level 3 terhadap Pemilik Cafe Holymeet, Kamis, (12/8/2021).

Seusai adanya sidang putusan, Owner Cafe Holymeet Kabupaten Ciamis Hilman Taufik Hidayat, mengatakan, mengenai adanya kejadian penyegelan dirinya mengakui salah di saat adanya PPKM.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintah daerah Kabupaten, dan juga pihak kepolisian.

“Pada prinsipnya kami disini mengakui salah dan kami juga mohon maaf. Atas kejadian ini jujur menyesal dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” Tuturnya.

Lebih lanjut Hilman menuturkan, dalam keputusan sidang tersebut tindak pidana ringan (tipiring), dan membayar denda sebesar satu juta rupiah karena terbukti telah melanggar aturan PPKM.

Menurutnya, kalau seandainya sidang ini selesai pihaknya mengikuti proses penyidik, dan diharapkan bisa buka kembali dan dirinya berjanji akan lebih memperketat prokes lagi.

Sementara itu, Ketua Komonitas Motor Ride All Day (RAD) Ciamis, Nurul Muklis alias Aco, yang pada waktu itu mengadakan acara di cafe tersebut juga meminta maaf karena telah melaksanakan acara ketika kondisi PPKM.

“Saya juga mengaku salah karena mengadakan acara di saat adanya PPKM. Sekali lagi saya mohon maaf
Pada Pa bupati selaku kepala daerah, kapolres Ciamis dan juga masyarakat sekitar khususnya, semoga pintu maaf kami terbuka,” pungkasnya.

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments