Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaJadi Garda Terdepan, Balad Galuh dan Manajemen PSGC Ciamis Berikan Coklat Kepada...

Jadi Garda Terdepan, Balad Galuh dan Manajemen PSGC Ciamis Berikan Coklat Kepada Nakes

ReportaseePRIANGAN.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan (Nakes), Balad Galuh dan Menejemen PSGC Ciamis lakukan aksi sosial.

Aksi tersebut berupa pemberian motivasi dan support serta memberikan coklat dan nasi box kepada para Nakes Ciamis, Senin (19/7/2021).

Perwakilan Menejemen PSGC Ciamis, Erwan Darmawan mengatakan, aksi untuk Nakes yang lakukan jajaran manajemen bersama supporter Balad Galuh ini, sebagai bentuk ucapan terima kasih dan nilai motivasi kepada para Nakes.

“Sebagai garda terdepan, tenaga kesehatan punya tugas yang cukup berat. Selain menjaga pasien, juga menjaga diri dari virus Corona,” katanya.

Menurutnya, seluruh tenaga kesehatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan manapun berada.

Pasalnya, tenaga kesehatan menjadi ujung tombak penanganan Covid-19.

“Kami berharap seluruh tenaga kesehatan untuk mengawali setiap kegiatan dengan berdoa. Jangan lupa juga menjaga prokes terutama Imun tubuh agar sehat terus,” tuturnya.

Lebih lanjut, Erwan menambahkan, pihaknya bersama pengurus hanya bisa memberikan motivasi agar Nakes yang bekerja sebagai pahlawan kemanusiaan selalu berikan kesehatan.

Sementara itu, Ketua DPP Balad Galuh, Ghozin menuturkan, setelah melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada yang lagi Isoman.

Sekarang, bisa kembali melakukan aksi suport kembali kepada Nakes dengan kolaborasi bersama manajemen PSGC Ciamis.

“Pandemi Covid-19 ini punya dampak yang sangat besar terhadap hampir semua lini kehidupan. Bukan hanya kesehatan saja, akan tetapi juga dampak ekonomi,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut dia, hal tersebut tidak bisa semuanya serahkan kepada pemerintah. Namun itu semua butuh gotong-royong kerja bersama, dan butuh kekompakan dalam melawan pandemi.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan semoga pandemi iniĀ  segera pulih dari bumi pertiwi,” pungkasnya.

Editor : Ramdani

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments