Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaHari Jadi Kabupaten Ciamis ke 379, Bupati Serahkan Penghargaan

Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 379, Bupati Serahkan Penghargaan

ReportaseePRIANGAN.com – Pada momen Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 379 tahun 2021, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menyerahkan 12 kategori penghargaan dari setiap SKPD.

Penghargaan tersebut Bupati Ciamis serahkan secara simbolik kepada para perwakilan pemenang, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Aula Setda Ciamis, Jum`at (11/06/2021).

Dari pantauan ReportaseePRIANGAN.com, penghargaan itu antaralain; Juara 1 percepatan realisasi pelunasan PBB P2 tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021.

Penghargaan dari BPKD Ciamis ini Bupati serahkan kepada Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis.

Selanjutnya, juara 1 lomba inovasi daerah tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 atas nama Sulastri. Juara 1 lomba inovasi daerah tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 atas nama drh. Asri Kurnia MP.

Kemudian juara I realisasi retribusi IMB kecamatan tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 untuk Kecamatan Lakbok.

Juara 1 Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 untuk SMAN 1 Pamarican.

Selanjutnya, juara 1 lomba bercerita tingkat SD Negeri se-kabupaten Ciamis atas nama Dais Maulidatsani dari SDN 1 Tanjungsari Rajadesa.

Kemudian juara 1 pengelolaan kearsipan kategori Desa tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 kepada Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih.

Juara terbaik 1 lomba pengelolaan program Bangga Kencana kategori PPKBD tingkat Provinsi Jawa Barat untuk Entin Kurnia Hartini.

Selanjutnya TOP 32 lomba inovasi tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 untuk Ayu Rahayu S.,Pd.

Juara 1 lomba Posyandu tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2021 untuk Posyandu Langensari, Kecamatan Panjalu.

Kemudian penerima Bantuan Rutilahu BAZNAS tahap 1 untuk Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis. Dan juara terbaik 1 unit pengumpul zakat UPZ SKPD tingkat Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengaku bangga dan mengapresiasi setiap penghargaan yang telah masing-masing pemenang raih.

Herdiat juga berharap semoga pemenang prestasi tersebut bisa mempertahankannya dan prestasi ini menjadi motivasi untuk masa yang akan datang.

Dari pantauan ReportaseePRIANGAN.com, Bupati juga mengundi hadiah bagi penabung Bank Sampah Kabupaten Ciamis.

Pemenang undian yang berhak mendapatkan hadiah adalah Diding Rohyana, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing.

Penghargaan bagi para juara tersebut Bupati berikan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 379 yang jatuh pada 12 Juni 2021.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments