Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaDPD AMPI Ciamis Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga

DPD AMPI Ciamis Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga

ReportaseePRIANGAN.com – Sebagai bentuk kepedulian di masa Pandemi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis membagikan ratusan paket sembako, Sabtu (28/8/2021).

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Petir, Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum AMPI Kabupaten Ciamis, Mohammad Ijudin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk gotong royong dalam membantu warga menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, pandemi ini sangat berdampak sekali pada semua lini kehidupan masyarakat, dan di saat situasi seperti ini gotong-royong yang diperlukan oleh kita semua.

“Pandemi saat ini sikap gotong-royong salah satunya yang diperlukan agar bisa saling membantu sesama dan saya berharap ini terus digelorakan terutama oleh agniya,” tuturnya.

Ijudin menuturkan, dalam agama juga menganjurkan pada setiap manusia untuk senantiasa menebar kebaikan dan saling membantu terhadap sesama, sesuai hadist ‘Khoirunnas anfa’uhum linnas’.

“Saya disini selaku ketua umum AMPI Ciamis mengucapkaan terima kasih kepada Kang Agun Gunandjar Sudarsa yang juga sebagai penasehat AMPI Ciamis yang telah banyak membimbing dan membantu dalam setiap kegiatan,” tuturnya.

Ijudin mengaku, sejak mulai dari tahun 2006 dirinya membersamai Kang Agun bahkan sampai dengan saat sekarang. Selama membersamai beliau Banyak pelajaran dan ilmu yang dapatkan.

Diantaranya Belajar untuk saling memberi manfaat, menjalin hubungan baik dan peduli dengan sesama untuk saling bantu terutama pada kondisi pandemi saat ini.

“Alhamdulillah dalam kegiatan tadi juga turut hadir Anggota DPR RI Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa secara virtual. Kang Agun menyampaikan apresiasi kepada AMPI Ciamis yang telah menggelar bakti sosial bersama warga,” ucapnya.

“Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dari semua mitra kerja yang pihaknnya ajak untuk sama-sama membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments