Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBeritaBupati Ciamis Pertimbangkan WFH 100 Persen Jika Kasus Covid-19 Tinggi

Bupati Ciamis Pertimbangkan WFH 100 Persen Jika Kasus Covid-19 Tinggi

ReportaseePRIANGAN.com – Seiring melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Ciamis terlebih di perkantoran. Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya akan mempertimbangkan pemberlakuan WFH 100 persen.

Menurutnya, saat ini Pemerintah kabupaten Ciamis telah memberlakukan work from home (WFH) 75 persen dan 25 persen lagi bekerja di kantor.

“Namun, meskipun telah diberlakukan WFH 75 persen. Masih ada ASN yang terkonfirmasi Positif Covid-19,” tuturnya, Rabu (30/6/2021).

Herdiat mengatakan, pihaknya dalam seminggu ini akan mengevaluasi lagi kondisi perkantoran di Ciamis. Jika ada peningkatan kasus Covid-19, maka akan dilakukan WFH 100 persen.

“Kalau kasusnya landai kita akan lanjutkan WFH 75 persen dan 25 persen di kantor,” katanya.

Herdiat mengimbau kepada para ASN agar selalu mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dengan benar jangan sampai kendor. Karena, jika ASN lalai terhadap protokol kesehatan gimana masyarakat nantinya.

“Kami juga saat ini telah melakukan sosialisasi terkait virus varian baru Covid-19 yang sangat berbahaya kepada masyarakat di beberapa daerah. Maka dari itu, tetap patuhi prokes,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi, sebelumnya kantor BPBD, Kelurahan Benteng, dan Perpustakaan Ciamis tutup sementara karena adanya pegawai yang Positif Covid-19.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments